Julukan Scooter Braun CEO HYBE America untuk SEVENTEEN dan TXT Picu Kemarahan
Selebriti

Dalam postingannya soal rencana pensiun dan fokus HYBE, Scott ‘Scooter’ Braun dianggap mengecilkan prestasi SEVENTEEN dan TXT karena menyebutkan mereka sebagai ‘aksi baru’.

WowKeren - Pernyataan Scott Braun alias Scooter Braun tentang SEVENTEEN (II) dan TXT telah membuat fans meradang. Pasalnya, CEO HYBE America itu tidak menghormati pencapaian kedua grup yang sudah berkembang sejak label kuning didirikan.

Beberapa waktu lalu, Scooter mengunggah sebuah surat tanda 23 kariernya sebagai produser. Setelah pensiun dari manjemennya, Scooter akan fokus pada keluarga dan membangun HYBE America.

Tak butuh waktu lama untuk fans geram saat membaca surat Scooter Braun. Selain dibenci karena seorang Zionis yang mendukung penjajahan Israel terhadap Palestina, Braun dianggap sudah menghancurkan karier banyak artis muda.

Secara khusus, Scooter Braun menyebut artis K-pop NewJeans, TXT, LE SSERAFIM, SEVENTEEN, dan ILLIT sebagai “aksi baru” di bawah HYBE. Hal ini pun memicu kemarahan fans.


Julukan Scooter Braun CEO HYBE America untuk SEVENTEEN dan TXT Picu Kemarahan

Source: Instagram

Deskripsi Scooter tidak berlaku untuk SEVENTEEN dan TXT, yang telah aktif sejak lama. SEVENTEEN sendiri telah debut sejak 2015 dan sudah populer sebelum Pledis Entertainment diakuisisi HYBE, sedangkan TXT juga sudah memperoleh posisi kuat di industri sejak debut pada 2019 lalu.

Karena dua grup tersebut sudah menjadi artis berpengalaman selama pertumbuhan HYBE, fans menganggap Scooter Braun tidak menghormati SEVENTEEN dan TXT. Mereka pun menunjukkan reaksi keras pada pernyataan CEO HYBE Amerika itu.

"’Aksi baru’ lalu nama TXT yang aktif sejak 2019 dan SEVENTEEN yang aktif mulai 2015," kata salah satu netizen. "’Aksi baru seperti SEVENTEEN’ oh, tutup mulutmu," sahut netizen lain.

"Scooter menyebut txt sebagai ‘aksi baru’ seolah-olah mereka belum pernah mendanai HYBE bahkan sebelum hal itu terjadi," komentar seorang netizen. "Scooter Braun berpikir dia berhak memasukkan TXT sebagai grup baru seolah-olah mereka belum mapan dan berkembang sebelum HYBE ada…," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait