Ukuran Tas Hwang In Yeop saat OTW Jakarta Curi Perhatian
Instagram/hi_high_hiy
Selebriti

Meskipun di Korea sudah memasuki musim panas, Hwang In Yeop tetap muncul dengan penampilan tertutup. Bintang drama 'The Sound of Magic' itu mengenakan sweater lengan panjang.

WowKeren - Hwang In Yeop tertangkap kamera awak media sedang berada di Incheon International Airport pada Kamis (20/6). Aktor kelahiran tahun 1991 ini ternyata memiliki jadwal keberangkatan menuju Jakarta, Indonesia.

Meskipun di Korea sudah memasuki musim panas, In Yeop tetap muncul dengan penampilan tertutup. Bintang drama "The Sound of Magic" itu mengenakan sweater lengan panjang dari merek Dior serta celana jeans lengan panjang.

In Yeop juga membawa tas ukuran besar yang cukup mencuri perhatian. Tote bag bewarna hitam itu tampak jelas berasal dari merek Dior. Sang aktor rupanya totalitas dalam mempromosikan merek itu.

In Yeop datang ke Jakarta bukan untuk mengadakan fanmeeting seperti kebanyakan aktor akhir-akhir ini. Bintang drama "True Beauty" itu diundang untuk menghadiri event dari merek ternama Skechers. Fans menduga itu adalah event pembukaan toko baru.


Ukuran Tas Hwang In Yeop saat OTW Jakarta Curi Perhatian

Source: Naver

Di sisi lain, In Yeop dalam waktu dekat akan menyapa publik lewat drama terbarunya yang bertajuk "Family by Choice". Meskipun sudah berusia di atas 30 tahun, sang aktor kembali diminta memakai seragam sekolah untuk perannya.

"Family by Choice" akan menceritakan tentang tiga orang, yang tidak memiliki hubungan darah. Namun, mereka menghabiskan masa remaja bersama sambil bersikeras bahwa mereka adalah keluarga. Ketiganya bersatu kembali setelah 10 tahun.

In Yeop berperan sebagai Kim San Ha tampan yang tidak terlihat kekurangan apapun. Pria itu tumbuh bersama Yoon Joo Won (Jung Chaeyeon) dan Kang Hae Joon (Bae Hyun Sung) seperti saudara kandung. San Ha kembali reuni dengan mereka setelah 10 tahun.

Sementara itu, "Family by Choice" dijadwalkan tayang kisaran 2024 ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait