Lee Joo Yeon Kuak Detail Mengejutkan soal Adegan Ranjang dengan Jo In Sung di 'The King'
Instagram/jupppal/zoinsung_official
Selebriti

Dalam film 'The King', Lee Joo Yeon memerankan karakter yang bertindak sebagai katalis bagi karakter Jo In Sung untuk menyerah pada keinginannya. Ia terlibat dengan berbagai hubungan seksual.

WowKeren - Lee Joo Yeon belum menjadi bintang tamu di channel YouTube Tak Jae Hoon. Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1987, termasuk dengan membintangi film "The King". Dalam film itu, Joo Yeon punya adegan ranjang dengan Jo In Sung.

Di video itu, Jae Hoon awalnya bercanda bertanya, "Apakah kamu satu-satunya anggota After School yang berakhir seperti ini? Joo Yeon dengan percaya diri menjawab, "Bukankah aku sudah melakukan yang terbaik? Aku bahkan sedang syuting film."

Joo Yeon mengungkap bahwa dirinya kini sedang berakting dalam film baru bertajuk "Kimchi". "Aku berperan sebagai fotografer. Aku juga berada di The King. Aku muncul di video bersama Jo In Sung," kuak Joo Yeon yang menarik perhatian semua orang.

Jae Hoon bertanya, "Kamu tidak memfilmkannya untuk koleksi pribadimu, kan? Bukankah Jo In Sung mengatakan sesuatu?" Setelah itu, Joo Yeon mengejutkan semua orang ketika mengungkapkan, "Kami sebenarnya syuting secara terpisah."


Lee Joo Yeon Kuak Detail Mengejutkan soal Adegan Ranjang dengan Jo In Sung di \'The King\'

Source: Naver

Namun, Jae Hoon justru menanggapi hal tersebut dengan candaan. "Tidak mengetahui alasan kalian syuting secara terpisah sebenarnya bisa membantu kalian dalam hidup," ujar pria tersebut.

Dalam film "The King", Joo Yeon memerankan karakter yang bertindak sebagai katalis bagi karakter In Sung untuk menyerah pada keinginannya. Bertentangan dengan citranya yang murni dan cantik, karakternya terlibat dalam narkoba dan berbagai hubungan seksual.

Sebelumnya, Joo Yeon sudah menjalani sesi wawancara dengan media setempat tentang adegan ranjangnya di "The King". Ia mengatakan minum sedikit sampanye sebelum syuting adegan seks yang intens. "Karena peran tersebut melibatkan beberapa ketelanjangan, aku sangat khawatir," curhatnya.

"Aku mengadakan banyak pertemuan dengan direktur. Awalnya, adegannya seharusnya lebih intens, tapi sutradara banyak melunakkannya. Dia meyakinkanku bahwa adegannya tidak akan terlalu eksplisit. Aku punya banyak kekhawatiran, tapi ketika menonton filmnya, kupikir ternyata lebih baik dari yang kuharapkan," ujarnya sambil tersenyum. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait