Taeyeon SNSD Taklukkan Beragam Gaya Riasan dari Salon Kecantikan Berbeda
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Gaya riasan Taeyeon SNSD dengan beberapa salon kecantikan yang pernah bekerja sama dengannya tengah dibandingkan. Mana yang paling disukai di antara lainnya?

WowKeren - Taeyeon SNSD (Girls' Generation) tengah dibandingkan gayanya saat memakai riasan dari salon berbeda. Rupanya, banyak yang bingung memilih mana yang paling cocok dengan pelantun “INVU” tersebut.

Pada Selasa (18/6/2024), muncul bahasan “Perbandingan Riasan Taeyeon Antara Oui Oui, Overmars, dan KITTS” di forum online. Pada postingan itu, OP mengunggah foto-foto Taeyeon saat memakai riasan dari beberapa salin.

Taeyeon SNSD Taklukkan Beragam Gaya Riasan dari Salon Kecantikan Berbeda

Source: Instiz

Dari beberapa salon, Taeyeon disebut paling memancarkan aura idol saat menggaet salon Oui Oui. Tampilannya tampak sempurna, terutama pada bagian mata yang membuatnya terlihat makin seperti boneka.


Meksipun demikian, Taeyeon dianggap cocok dengan semua salon seperti Overmars, Nakyum-Ssaem, hingga Kitts. Terbaru, Taeyeon diketahui bekerja sama dengan Kitts.

Taeyeon SNSD Taklukkan Beragam Gaya Riasan dari Salon Kecantikan Berbeda

Source: Instiz

"Secara pribadi, dia terlihat cantik di mata semua orang, tapi Oui Oui yang legendaris," kata salah satu netizen. "Dia terlihat cantik dalam berbagai cara," sahut netizen lain. "Dia benar-benar diberkati. Dia menampilkan setiap warna rambut dengan sempurna dan dia sangat cocok dengan setiap jenis riasan. Benar-benar menakjubkan," imbuh yang lain.

Saat membahas penampilan Taeyeon, banyak yang teringat pada SNSD era “The Boys”. Meskipun Taeyeon tampil dengan warna rambut tidak konvensional, menggunakan dua warna, penampilannya pun tidak pernah gagal.

"Itu bias OG-ku sayang Taengoo. Dia benar-benar terlihat sangat imut dan cantik dan bisa melakukan gaya rambut, warna, dan riasan apa pun," komentar seorang netizen. "Dia benar-benar bisa melakukan apa pun, bob dua warna era The Boys-nya adalah salah satu penampilan favoritku untuknya," sambung netizen yang lain. "Dia sukses memakai berbagai jenis riasan dan tidak hanya itu, dia juga salah satu dari sedikit yang terlihat luar biasa dalam warna rambut apa pun," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait