Big Hit Klarifikasi Soal Fakta Kehadiran V BTS di Red Carpet Festival Film Cannes 2023
Twitter
Selebriti

Sebelumnya media Sports Seoul mendapatkan konfirmasi mengenai undangan untuk Festival Film Cannes 2023 dimana mengklaim bahwa agensi V membernarkan jika sang idola akan datang atas undangan rumah mode Celine.

WowKeren - Belakangan kabar terkait kehadiran V di acara Festival Film Cannes 2023 telah menuai reaksi menghebohkan dari para penggemar di seluruh dunia. Apalagi usai beredar video dan foto yang diduga adalah momen kencannya bersama Jennie di Paris menyebar banyak yang menunggu pertemuan kedua idola Kpop itu di acara perfilman bergengsi tersebut.

Namun pada 22 Mei KST, Big Hit Music selaku agensi yang menaungi V angkat bicara untuk menanggapi laporan bahwa member BTS ini akan menghadiri Festival Film Cannes 2023. Menurut perwakilan agensinya, pemilik nama asli Kim Taehyung itu saat ini berada di Prancis untuk menghadiri acara merek mewah, dan sang bintang "tidak akan tampil di karpet merah di Festival Film Cannes."


Sedangkan sebelumnya V menarik perhatian setelah mengungkapkan bahwa dirinya secara pribadi menghadiri Festival Film Cannes sebagai pengunjung. Bahkan media Sports Seoul mendapatkan konfirmasi mengenai undangan V untuk Festival Film Cannes 2023 dimana mengklaim bahwa agensi penyanyi kelahiran 1995 itu membenarkan bahwa V akan datang atas undangan rumah mode Celine secara pribadi.

Big Hit Klarifikasi Soal Kehadiran V BTS di Red Carpet Festival Film Cannes 2023
Twitter

"Saya pikir kebingungan datang karena undangan yang dia posting secara online mengatakan selamat datang di Cannes. Beberapa orang tidak menyadari Cannes adalah kota bukan sekedar nama festival sehingga mereka mengira ia diundang ke festival tersebut," komentar netter. "Masalahnya dia tidak pernah secara pribadi mengungkapkan bahwa dia pergi ke festival, dia hanya memposting di instagram kartu "selamat datang di cannes" dari celine yang berarti kota cannes, bukan festival. orang hanya menjalankannya sebagai konfirmasi, bahkan pada laporan kmedia sebelumnya," ujar yang lain. "Lantas berapa banyak ARMY yang merecoki Big Hit soal ini sehingga mereka merasa perlu merilis pernyataan ini?" pungkas lainnya.

Sementara itu V baru-baru ini tampil dalam serial perjalanan memasak eksklusif Prime Video "Jinny's Kitchen" bersama Park Seo Joon dan Choi Woo Shik yang mulai ditayangkan pada tanggal 24 Februari lalu. Sedangkan bulan berikutnya, V diumumkan sebagai duta merek untuk perusahaan investasi Indonesia SimInvest dan duta global untuk merek mewah Prancis Celine.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait